Bikin Tren Fashion, Desainer Ria Miranda Rilis Koleksi Floral

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:00 WIB
loading...
Bikin Tren Fashion,...
foto / dok Ria Miranda
A A A
JAKARTA - Desainer Ria Miranda mempersembahkan Acara Tahunan Format Virtual Koleksi bertajuk ‘Ceraloca’ dan ‘Abrea’. Koleksi- koleksi yang didominasi motif floral ini merupakan koleksi Resort dan koleksi Spring/Summer 2021.



Ria Miranda, selaku Creative Director untuk brand RiaMiranda menjelaskan, acara RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS). bukan menjadi keputusanyang sembarangan. Ini merupakan sebuah wujud komitmen untuk selalu konsisten dalam mengerahkan energi kreatif adalah pendorong untuk tetap mengadakan acara tahunan ini.

Baca juga : Komedian Naomi Watanabe Berlanjut dengan Kate Spade New York

“Dalam tahun ke delapan penyelenggaraan RMTS ini sepenuhnya diperlihatkan dalam format virtual. Dalam acara virtual RMTS, atau disebut sebagai VRMTS, melalui brand RiaMiranda ready to wear bersama Luna Kids menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk ‘Ceraloca’. Tak hanya itu, untuk koleksi Spring/Summer 2021, RiaMiranda akan menampilkan ‘Abrea’,” sebut Ria.

Ria menuturkan, konsep acara RMTS 2021 kali ini menyuguhkan pengalaman baru untuk menonton acara tahunan ini. Penonton yang terdaftar bisa ikut dalam acara pendukung seperti ‘Ria Miranda Menyapa’ dan juga konsep live shopping bagi semua produk yang ditampilkan pada fashion presentation utama. “InsyaAllah semuanya sudah dipersiapkan yang terbaik untuk menyesuaikan situasi kita yang sekarang,” ujar Ria.

Baca juga : Super Junior Menggemaskan di Video Musik Burn The Floor

Sebagai Resort Collection, ‘Ceraloca’ berarti dunia penuh warna dan memiliki makna tentang keceriaan, semangat baru dan cara mengekspresikan diri. Ria menjelaskan, di koleksi ini dia mengangkat pattern yang identik dengan holiday looks seperti buah-buahan hingga bunga tropis. “Koleksi kali ini hadir dengan ragam pilihan apparel, scarf, piyama hingga mukena melalui motif dan warna yang segar,” ujar Ria.

Teknik yang digunakan mengedepankan simple cutting, yaitu mini ruffle, tali tarik, mini flare dengan pemilihan bahan yang sepenuhnya rayon untuk kenyamanan beraktifitas. Kesegaran ‘Ceraloca’ semakin terlihat dengan paduan warna yang memiliki energi kegembiraan, seperti turquoise, kuning, biru muda, merah muda dan ungu yang lembut. “Salah satu yang baru dari koleksi ini adalah adanya windbreaker jacket yang memang diproduksi untuk memenuhi permintaan pelanggan karena gaya hidup olah raga sedang diminati,”ujar Ria.

Baca juga : Macron Lakukan Karantina Mandiri Usai Positif Terinfeksi Covid-19
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)